JASA BLOG SEMARANG JOGYAKARTA CILACAP BANYUMAS DEMAK MAGELANG PEKALONGAN SALATIGA UNGARAN

Tabel of Content [View]

Blog masih di percaya mampu meningkatkan penjualan online, bahkan untuk saat ini media blogging jadi salah satu media paling bagus untuk memenangkan persaingan. Percaya tidak percaya, saat mungkin banyak pelaku usaha yang mengandalkan sosialmedia sebagai basis pemasaranya, bahkan ada yang hanya menngandalkan halaman landing page dan iklan berbayar saja, tanpa mau membuat konten seperti update photo dan artikel. JASA BLOG SEMARANG JOGYAKARTA CILACAP BANYUMAS DEMAK MAGELANG PEKALONGAN SALATIGA UNGARAN

Memang, hanya dengan menggunakan landing page dan pasang iklan google ads saja mungkin sudah cukup, tapi mau sampai kapan anda teru bayar iklan, apalagi jika iklanya tidak juga mendatangkan penghasilan. Nah disinilah, peran sebuah blog di butuhkan.

Berikut ini beberapa kelebihan blog yang bisa anda manfaatkan sebagai penunjang pemasaran anda, dengan membuat blog sudah barang tentu anda punya media sendiri untuk menyebarkan informasi produk anda, bahkan anda punya media edukasi kepada calon pelanggan anda, sudah barang tentu peluang untuk terjualpun semakin besar.

Selain itu, dengan membuat tulisan, sudah barang tentu anda juga sudah membuat kata kunci di mesin pencarian google, artinya semakin anda rajin menulis maka semakin banyak kata kunci yang akan anda dapatkan. Dan sudah barang tentu anda memiliki peluang besar untuk meraih pundi pundi penghasilan.

Masih banyak lagi yan bisa anda dapatkan, jika produk anda di lengkapi dengan blog

Cari jasa pembuatan blog responsve seo friendly, silahkan anda pesan di sini www.jasablog.web.id, ahlinya buat blog responsive seo friendly.

Tahukah anda? bahwa blog saat ini jadi salah satu alat pemasaran yang paling penting, selain hanya menggunakan sosialmedia, landing page, google bisnis, instagram, tiktok, marketplace dan lain sebagainya.

Eksistensi blog saat ini memang terkesan menurun, dibandingkan populeritas sosialmedia, marketplace, youtube dan lain sebagainya. Karena memang banyak pengguna internet yang lebih memilih nongktong di layanan tersebut. Ini harus di akui.

Tapi perlu anda ingat juga, jika tujuan online anda adalah untuk mencari penghasilan, maka keberadaan blog sangatlah di butuhkan, bahkan bisa di bilang blog lebih di utamakan, sebelum anda menggunakan media lainya. Berikut ini, beberapa alasan, mengapa produk anda harus segera di lengkapi dengan blog.

1. Blog adalah brand produk anda sendiri.
2. Blog adalah pusat informasi produk anda.
3. Blog tempat untuk beternak kata kunci.
4. Blog meringkas pekerjaan.
5. Blog adalah pusat edukasi calon pelanggan dll.

Dengan memiliki blog maka anda sudah barang tentu memiliki website dengan alamat brand anda sendiri, dengan memiliki blog anda jadi lebih mudah membagikan informasi lewat menulis artikel, gambar, produk dan lain sebagainya.Dari tulisan tadi secara otomatis anda menambah koleksi kata kunci yang bisa terindex mesin pencari seperti google yahoo yandex dan lan sebagainya. Ada yang lebih menarik lagi, dengan blog anda bisa membuat update beberapa akun sosialmedia hanya lewat satu tempat saja yaitu blog milik anda. Blog juga bisa untuk media edukasi calon pelanggan anda. Masih banyak lagi kelebihan dan keuntungan yang bisa anda dapatkan, jika produk anda di lengkapi dengan blog.

Sampai disini sudah jelas, bahwa manfaat blog sangatlah besar sekali, lalu bagaimana cara membuat blog itu sendiri?

Cara membuat blog sangatlah mudah, anda bisa mempelajari lewat internet, saya tidak akan menjelaskanya disini, silahkan anda cari di google, bagaimana cara membuat blog.

Saya hanya akan menawarkan kepada anda yang tidak punya waktu untuk membuat blog, atau kepada anda yang tidak punya ketrampilan membuat blog silahkan anda memesan di www.jasablog.web.id.

Kelebihan jasa blog kami:
1. Desain responsive.
2. Seo friendly.
3. Fast loading.
4. Tersedia tombol order whatsapp.
5. Tersedia halaman posting dll
6. Di dukung server kelas dunia.
7. Pengerjaanya cepat biaya hemat.

Silahkan anda pesan sekarang dan buktikan, bahwa blog buatakan kami memang layak anda gunakan untuk meningkatkan penjualan. bloperlu ragu dengan layanan kami 100% kami jamin, jika anda memesan maka akan kami buatkan.